Jumat, 01 Juni 2012

Kerinduan Bukan Kenangan
Seperti apa aku dulu, berbeda dengan aku kini.
seperti apa cintamu dulu, tak lagi milikku kini.
hembusan nafas mu, masih terasa di bawa angin padaku.
hembusan kenangan ini, masih jelas terbawa oleh memori.
bukan aku kejam, menghapusmu selamanya dari hidupku.
bukan aku tega, melepaskanmu dan mengakhiri semua tentang kita.
ini lah rindu ku, yang terhempas oleh angin ke arahmu.
yang terlepas dari sangkar hatiku, karena sudah tak bisa ku tahan lagi.
biar aku kenang kisah ini, untuk terakhir kalinya.
rindu yang semestinya tak boleh kumiliki.
biar ku abadikan ini dalam doa..
maaf aku sudah jadi luka bagimu, bebaskanlah hatimu itu.
agar ada seorang yg mampu mengobatinya,
yang akan menjadi pengganti ku, menemanimu hingga akhir waktu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar